Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIN AR-RANIRY) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UIN AR-RANIRY) 2024/2025 Universitas Islam Negeri Ar-Raniry 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIN AR-RANIRY)  UNIVERSITAS ISLAM NEGERI AR-RANIRY


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIN AR-RANIRY) Universitas Islam Negeri Ar-Raniry 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru salah satu universitas yang terdapat di Makassar yaitu UIN Alauddin Makassar. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN AR-RANIRY) Makassar merupakan Perguruan Tinggi Islam Negeri yang terdapat di Banda Aceh, Indeonsia. Lokasi kampus ini tepatnya di Kopelma Darussalam, Jl. Syeikh Abdul Rauf, Syiah Kuala, Kopelma Darussalam, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Aceh. Awal Lahirnya IAIN Ar-Raniry dengan berdirinya Fakultas Syari'ah pada tahun 1960 dan Fakultas Tarbiyah tahun 1962 sebagai cabang dari IAIN Sunan Kalidjaga Yogyakarta. Tepatnya tanggal  1 Oktober 2013 IAIN ini berubah menjadi Universitas yaitu UIN dengan nama Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN Ar-Raniry). Saat ini Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN Ar-Raniry) memiliki 9 fakultas dan 1 pascasarjana.

FAKULTAS
  • Fakultas Ushuluddin dan Filsafat
  • Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
  • Fakultas Syariah dan Hukum
  • Fakultas Sains dan Teknologi
  • Fakultas Psikologi
  • Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Pemerintahan
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
  • Fakultas Dakwah dan Komunikasi
  • Fakultas Adab dan Humaniora
  • Program Pascasarjana


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN AR-RANIRY) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN AR-RANIRY). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN AR-RANIRY) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN AR-RANIRY). Pendaftaran di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN AR-RANIRY) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN AR-RANIRY) dapat mengunjungi situs resmi pada http :// www. ar-raniry. ac. id/. Selanjutnya rekan-rekan juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN AR-RANIRY) dapat datang ke alamat  Kopelma Darussalam, Jl. Syeikh Abdul Rauf, Syiah Kuala, Kopelma Darussalam, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Aceh, Telepon: (0651) 7552708.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN AR-RANIRY) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi(UIN AR-RANIRY) Universitas Islam Negeri Ar-Raniry 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan