Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INFORMASI JADWAL DAN KISI-KISI SOAL (UTBK/LTMPT/SBMPTN) 2024/2025

INFO JADWAL DAN KISI-KISI SOAL (UTBK/LTMPT/SBMPTN) 2024/2025 SELEKSI BERSAMA MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI

INFORMASI JADWAL DAN KISI-KISI SOAL (UTBK/LTMPT/SBMPTN) 2019

Informasi Jadwal dan Prediksi Jitu Soal (UTBK/LTMPT/SBMPTN) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2024/2025-  Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) adalah salah satu jalur seleksi/tes yang dilakukan oleh seluruh Perguruan Tinggi Negeri/PTN dengan adanya koordinasi dari panitia pusat. Ujiannya berbentuk Paper Based Test (PBT) yang kemudian LJKnya diperiksa dengan proses scanning melalui komputer. Diadakannya ujian seleksi bersama tersebut, tentunya akan menghadirkan keuntungan tersendiri bagi instansi perguruan tinggi dan juga calon mahasiswa baru. Calon mahasiswa baru akan merasa lebih efisien, murah, dan juga lebih fleksibel dalam melaksanakan ujian karena adanya mekanisme lintas wilayah yang menyebabkan calon mahasiswa baru lebih mudah untuk melakukan tes masuk ke perguruan tinggi yang lokasinya berada di luar provinsi tempat mereka berdomisili. Jadwal SBMPTN 2018 akan diadakan pada bulan Juni 2018. 

Bagi rekan-rekan yang ingin untuk lulus SBMPTN tersebut, disini kami akan mencoba memberikan beberapa bocoran tentang soal apa saja yang biasanya akan tampil pada SBMPTN tersebut. Jenis soalnya juga tergantung dengan jenis formulir rekan-rekan, apakah rekan-rekan mengambil Saintek atau Soshum yang bisa rekan-rekan pilih berdasarkan jurusan rekan-rekan sewaktu SMA/SMK/MA, dan juga berdasarkan dengan kategori jurusan yang akan rekan-rekan pilih nantinya di perguruan tinggi. Agar dapat membantu rekan-rekan semua, disini kami sudah menyediakan prediksi soal SBMPTN 2024/2025 dan juga latihan soal yang bisa rekan-rekan download secara gratis pada link yang telah kami sediakan berikut :
Terima kasih sudah membaca Info Jadwal dan Prediksi Jitu Soal (UTBK/LTMPT/SBMPTN) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2024/2025 di situs www.infopendaftaranpenerimaanonline.web.id Semoga bermanfaat bagi anda.
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan