Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNPAM) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNPAM) Universitas Pamulang 2024/2025

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNPAM) UNIVERSITAS PAMULANG


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNPAM) Universitas Pamulang 2024/2025 - Kali ini admin memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Banten yaitu Universitas Pamulang (UNPAM). Institut Teknologi Adityawarman merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Banten, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Pamulang (UNPAM) tepatnya di Jalan Raya Serang, Cilegon KM. 5 Taman Drangong Serang, Drangong, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.Surya Kencana No 1 Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten. Saat ini Universitas Pamulang (UNPAM) memiliki beberapa fakultas dan program studi.

Fakultas Hukum
             Program Studi Ilmu Hukum (S1)
Fakultas Ekonomi
             Program Studi Sekretaris (D3)
             Program studi Manajemen (S1)
             Program Studi Akuntansi (S1 dan D3)
Fakultas Sastra
             Program Studi Sastra dan Bahasa Indonesia (S1)
             Program Studi Sastra Inggris (S1)
Fakultas Teknik
             Program Studi Teknik Mesin (S1)
             Program Studi Teknik Kimia (S1)
             Program Studi Teknik Informatika ( S1)
             Program Studi Teknik Industri (S1)
             Program Studi Teknik Elektro (S1)
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
             Program Studi Pendidikan Ekonomi (S1)
             Program Studi Pendidikan Kewarganegaraan/PPKn (S1)
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
             Program Studi Matematika (S1)
Program Pascasarjana
             Magister Hukum (S2)
             Magister Manajemen (S2)
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan
             Program Studi Keperawatan (S1)
             Program Studi Kebidanan (D3)

Pada tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Pamulang (UNPAM) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Saat ini rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat serta bakat dan cita-cita rekan-rekan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia seperti sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan lainnya. Untuk rekan-rekan yang ingin melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Pamulang (UNPAM).

Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Pamulang (UNPAM) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Ada beberapa persyaratan dan prosedur yang harus rekan-rekan penuhi untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru. 

Untuk itu admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Pamulang (UNPAM). Pendaftaran di Universitas Pamulang (UNPAM) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk info lengkap mengenai jadwal penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Pamulang (UNPAM) dapat mengunjungi halaman situs resmi www.unpam. ac. id/. Dan dapat datang langsung ke lokasi kampus Universitas Pamulang (UNPAM) Surya Kencana No 1 Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM). Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNPAM) Universitas Pamulang 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNPAM) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan