Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIN ALAUDDIN) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UIN ALAUDDIN) 2024/2025 Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIN ALAUDDIN)  UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIN ALAUDDIN) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru salah satu universitas yang terdapat di Makassar yaitu UIN Alauddin Makassar. Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UIN Alauddin) Makassar merupakan Perguruan Tinggi Islam Negeri yang terdapat di Makassar, Indeonsia. Pada awalnya UIN Alauddin Makassar berstatus Fakultas Cabang dari IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Lokasi kampus ini tepatnyan di no.63, Jl. Sultan Alauddin, Mangasa, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Saat ini UIN Alauddin Makassar memiliki 8 fakultas da 1 pascasarjana.

  • Syariah & Hukum
  • Sains & Teknologi
  • Kedokteran & Ilmu Kesehatan
  • Ekonomi & Bisnis Islam
  • Dakwah & Komunikasi
  • Adab & Humaniora
  • Program Pascasarjana


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, UIN Alauddin Makassar membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di UIN Alauddin Makassar. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di UIN Alauddin Makassar ini tidak asemudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru.  

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru UIN Alauddin Makassar. Pendaftaran di UIN Alauddin Makassar ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru UIN Alauddin Makassar dapat mengunjungi situs resmi pada http://www. uin-alauddin. ac. id/. Selanjutnya rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus UIN Alauddin Makassar dapat datang ke alamat  no.63, Jl. Sultan Alauddin, Mangasa, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Telepon: (0411) 841879. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru UIN Alauddin Makassar 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UIN ALAUDDIN) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan