Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIN MALANG) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UIN MALANG) 2024/2025 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIN MALANG)  UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIN MALANG) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang 2024/2025 - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN MALANG) merupakan perguruan tinggi agama islam negeri yang terdapat di Malang, Indonesia. Lokasi kampus ini tepatnya di Jl. Gajayana No. 50,Malang,Jawa Timur, Indonesia. Berdirinya Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang didasarkan Surat Keputusan Presiden No. 50 tanggal 21 Juni 2004 yang bermula atas gagasan tokoh-tokoh Jawa Timur untuk mendirikan lembaga pendidikan tinggi Islam di bawah Departemen Agama. Perguruan tinggi ini disahkan menjadi universitas pada tanggal 27 Januari 2009 dengan nama UIN Maliki Malang. Saat ini UIN Maulana Malik Ibrahin Malang (UIN Malang) memiliki 6 fakultas dan 1 pascasrjana.

  • Syariah
  • Sains dan Teknologi
  • Psikologi
  • Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
  • Humaniora
  • Ekonomi
  • Pascasarjana



Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, UIN Maulana Malik Ibrahin Malang (UIN Malang) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di UIN Maulana Malik Ibrahin Malang (UIN Malang). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di UIN Maulana Malik Ibrahin Malang (UIN Malang) ini tidak asemudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru UIN Maulana Malik Ibrahin Malang (UIN Malang). Pendaftaran di UIN Maulana Malik Ibrahin Malang (UIN Malang) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada UIN Malang atau UIN Maulana Malik Ibrahin Malang diakses pada situs resmi pada http://pmb.uin-malang. ac. id/. Selanjutnya rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus UIN Maulana Malik Ibrahin Malang (UIN Malang) dapat datang ke alamat  Kopelma Darussalam, Jl. Syeikh Abdul Rauf, Syiah Kuala, Kopelma Darussalam, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Aceh, Telepon: (0651) 7552708. Info mengenai kampus UIN malang dapat mengakses situs http://www.uin-malang. ac. id/.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru UIN Maulana Malik Ibrahin Malang (UIN Malang) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UIN MALANG) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan