Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( POLITAP ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (POLITAP) 2024/2025 Politeknik Negeri Ketapang

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( POLITAP )  POLITEKNIK NEGERI KETAPANG


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLITAP) Politeknik Negeri Ketapang 2024/2025 - Politeknik Negeri Ketapang (POLITAP) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Ketapang, Kalimantan Barat, Indonesia. POLITAP dirintis pendiriannya pada tanggal 12 Pebruari 2006  dengan Ketua Yayasan Pangeran Iranata Ketapang Abdulbad H.A.Rani,S.Pd. S.Ap. POLITAP mulai beroperasi pada Tahun Akademik 2008/2009 dengan menempati kampus sementara di Komplek Balai Latihan Kerja Kabupaten Ketapang yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No. 32 Ketapang. Saat ini, POLITAP memiliki 8 program studi.

PROGRAM STUDI

  • Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan 
  • Teknik Sipil 
  • Teknik Pertambangan 
  • Teknik Informatika 
  • Teknik elektro 
  • Perawatan dan Perbaikan Mesin 
  • Budidaya Tanaman Perkebunan 
  • Argoindustri 



Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Negeri Ketapang (POLITAP) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Negeri Ketapang (POLITAP). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Politeknik Negeri Ketapang (POLITAP) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Ketapang (POLITAP). Pendaftaran di Politeknik Negeri Ketapang (POLITAP) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Ketapang (POLITAP) dapat diakses pada situs resmi http:// polinka. ac. id/. Rekan-rekan juga dapat datang langsung ke kampus Politeknik Negeri Ketapang (POLITAP) dengan alamat di Alamat: Jalan Rangge Sentap, Dalong, Sukaharja, Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat 78112.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Ketapang (POLITAP) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (POLITAP) Politeknik Negeri Ketapang 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan