Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( POLNEP ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (POLNEP) 2024/2025 Politeknik Negeri Pontianak 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( POLNEP )  POITEKNIK NEGERI PONTIANAK


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLNEP) Politeknik Negeri Pontianak 2024/2025 - Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia. Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP) merupakan sistem Pendidikan Tinggi jalur profesional yang menekankan penguasaan dan pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi untuk mendukung era industrialisasi. Politeknik Negeri Pontianak memiliki tenaga Pengajar yang berjumlah 238 orang, terdiri dari dosen dan instruktur yang telah memperoleh pendidikan kepoliteknikan baik di dalam maupun luar negeri. Pada awal berdirinya Polnep memiliki nama Politeknik Universitas Tanjungpura dengan 3 jurusan, yaitu Teknik Sipil, Teknik Mesin, dan Teknik Elektro. Saat ini Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP) memiliki 8 jurusan.

JURUSAN 

  • Teknologi Pertanian
  • Teknik Sipil dan Perencanaan
  • Teknik Mesin
  • Teknik Elektro
  • Teknik Arsitektur
  • Ilmu Kelautan dan Perikanan
  • Akuntansi
  • Administrasi Bisnis

Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP). Pendaftaran di Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP) dapat diakses pada situs resmi http://www.polnep. ac. id/. Rekan-rekan juga dapat datang langsung ke kampus Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP) dengan alamat di Alamat:  Jl. Akhmad Yani Pontianak, Telp/Fax: +62 0561 736180 / +62 0561 740143.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (POLNEP) Politeknik Negeri Pontianak 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan