Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( UNIMOR ) 2024/2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIMOR) 2024/2025 Universitas Timor 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( UNIMOR )  UNIVERSITAS TIMOR


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIMOR) Universitas Timor 2024/2025 - Universitas Timor (UNIMOR) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di  Kota Kefamenanu, Nusa Ternggara Timur, Indonesia. Unimor pada hakikatnya merupakan suatu komunitas akademik yang cermat dan kritis melalui kegiatan pendidikan, pengabdian serta penelitian, dan berbagai pelayanan yang diberikan kepada masyarakat membantu melindungi dan meningkatkan martabat manusia serta warisan budaya bangsa terlebih di kawasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan Negara Timor Leste.
Saat ini UNIMOR memiliki 4 (empat) fakultas dengan program studi masing-masing di dalamnya.

FAKULTAS DAN PROGRAM STUDI

Fakultas Pertanian
  • Program Studi Produksi Ternak 
  • Program Studi Agronomi 
  • Program Studi Agrobisnis


Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)
  • Program Studi Ilmu Pemerintahan 
  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara 
  • Program Studi Ekonomi Pembangunan 


Fakultas Ekonomi (FE)
  • Program Studi Manajemen 


Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (F-KIP)
  • Program Studi Pendidikan Matematika 
  • Program Studi Pendidikan Biologi 
  • Program Studi Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah 
  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris 




Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Timor (UNIMOR) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Timor (UNIMOR). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Timor (UNIMOR) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Timor (UNIMOR). Pendaftaran di Universitas Timor (UNIMOR) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru.

1. SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri)
2. SBMPTN ( Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri)
3. Jalur Mandiri

Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Timor (UNIMOR) dapat diakses pada situs resmi http:// www. unimor. ac. id/. Rekan-rekan juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Timor (UNIMOR) dengan alamat di Eltari Km.09, Kefamemanu - Kupang Timor - NTT, tlp : 0388 -3423012.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Timor (UNIMOR) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNIMOR) Universitas Timor 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan