Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UST/UNIKA) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UST/UNIKA) 2024/2025 Universitas Katolik Santo Thomas 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UST/UNIKA)  UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UST/UNIKA) Universitas Katolik Santo Thomas 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Sumatera Utara. yaitu Universitas Katolik Santo Thomas (UST). Universitas Katolik Santo Thomas (UST) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Sumatera Utara, Indonesia.

Lokasi kampus Universitas Katolik Santo Thomas (UST) tepatnya di JL Setia Budi, No. 479 F, Tanjung Sari, Tj. Sari, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara. Universitas Katolik Santo Thomas (UST) didirikan pada tahun 1984. Saat ini Universitas Katolik Santo Thomas (UST) memiliki beberapa fakultas dengan jurusan masing-masing di dalamnya.

  • Fakultas Teknik
  • Fakultas Sastra
  • Fakultas Pertanian
  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Fakultas Ilmu Komputer
  • Fakultas Hukum
  • Fakultas Filsafat
  • Fakultas Ekonomi


Pada tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Katolik Santo Thomas (UST) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari mana kampus atau universitas yang cocok dengan minat dan bakat serta cita-cita rekan-rekan bukan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia yang berupa sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan sebagainya.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Katolik Santo Thomas (UST). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang telah admin jabarkan di atas. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Katolik Santo Thomas (UST) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur penjjdaftaran mahasiswa baru.

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Katolik Santo Thomas (UST). Pendaftaran di Universitas Katolik Santo Thomas (UST) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Katolik Santo Thomas (UST) silahkan mengakses situs resmi pada http://www. ust. ac. id/. Juga bisa datang langsung ke lokasi kampus Universitas Katolik Santo Thomas (UST) di JL Setia Budi, No. 479 F, Tanjung Sari, Tj. Sari, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Katolik Santo Thomas (UST) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi  (UST/UNIKA) Universitas Katolik Santo Thomas 2024/2025.

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UST/UNIKA) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan