Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNILAK) 2024/2025

Pendaftran Online Calon Mahasiswa Baru (UNILAK) 2024/2025 Universitas Lancang Kuning 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNILAK)  UNIVERSITAS LANCANG KUNING


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNILAK) Universitas Lancang Kuning 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Sumatera Utara yaitu Universitas Lancang Kuning (UNILAK). Universitas Lancang Kuning (UNILAK) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Sumatera Utara, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Lancang Kuning (UNILAK) tepatnya di Jl. Yos Sudarso Km. 08, Kec. Rumbai, Umban Sari, Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau 28266.

Universitas Lancang Kuning (UNILAK) didirikan pada tanggal 9 Juni 1982. Saat ini Universitas Lancang Kuning (UNILAK) memiliki beberapa fakultas dengan jurusan masing-masing di dalamnya.

Fakultas 
Ilmu Administrasi 
Ekonomi Teknik 
Pertanian 
Hukum 
Ilmu Budaya 
Kehutanan 
Ilmu Komputer 
Keguruan & Ilmu Pendidikan
Pacasarjana

Pada tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Lancang Kuning (UNILAK) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari mana kampus atau universitas yang cocok dengan minat dan bakat serta cita-cita rekan-rekan bukan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia yang berupa sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan sebagainya.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Lancang Kuning (UNILAK). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang telah admin jabarkan di atas. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Lancang Kuning (UNILAK) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. 

Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur penjjdaftaran mahasiswa baru. 
Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Lancang Kuning (UNILAK). Pendaftaran di Universitas Lancang Kuning (UNILAK) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online.

Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Lancang Kuning (UNILAK) silahkan mengakses situs resmi pada https://www.unilak. ac.i d. Juga bisa datang langsung ke lokasi kampus Universitas Lancang Kuning (UNILAK) Jl. Yos Sudarso Km. 08, Kec. Rumbai, Umban Sari, Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau 28266, Telepon: (0761) 53108.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Lancang Kuning (UNILAK) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNILAK) Universitas Lancang Kuning 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNILAK) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan