Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (SATYAGAMA) 2024/2025

Pendaftran Online Calon Mahasiswa Baru (SATYAGAMA) 2024/2025 Universitas Satyagama

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (SATYAGAMA)  UNIVERSITAS SATYAGAMA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (SATYAGAMA) Universitas Satyagama 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta Selatan yaitu Universitas Satyagama. Universitas Satyagama merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jakarta, Indonesia.

Lokasi kampus Universitas Satyagama tepatnya di Jl. Jend Gatot Subroto Kav 71-73 Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.8/RW.8, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870. Menurut sejarahnya Universitas Satyagama didirikan pada tanggal 16 September 1988 oleh Yayasan Satyagama. Saat ini Universitas Satyagama memiliki beberapa fakultas dengan jurusan masing-masing di dalamnya.

Sarjana
Fakultas Ekonomi 
Fakultas Hukum 
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 
Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan 
Fakultas Teknik Industri 
Fakultas Agama Islam 
Fakultas Pertanian 
STMIK   

Magister
Magister Ilmu Pemerintahan
Magister Manajemen 

Doktor 
Ilmu Pmerintahan 
Program Khusus Doktor Ilmu Pemerintahan

Pada tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Satyagama membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Satyagama. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Satyagama ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Satyagama. Pendaftaran di Universitas Satyagama ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Satyagama silahkan mengakses situs resmi pada http://www.satyagama. ac. id/.

Juga bisa datang langsung ke lokasi kampus Universitas Satyagama dengan alamat Jl. Jend Gatot Subroto Kav 71-73 Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.8/RW.8, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870, Telepon: (021) 8317274.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Satyagama 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (SATYAGAMA) Universitas Satyagama 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (SATYAGAMA) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan