Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UHAMKA) 2024/2025

Pendaftran Online Calon Mahasiswa Baru (UHAMKA) 2024/2025 Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UHAMKA)  UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF DR HAMKA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UHAMKA) Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta Selatan yaitu Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA). Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jakarta, Indonesia. 

Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) memiliki delapan kampus yaitu:
Kampus A di Jl. Limau II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Kampus B di Jl. Tanah Merdeka, Ciracas, Jakarta Timur
Kampus C di Jl. Delima II, Perumnas Klender, Jakarta Timur
Kampus D di Jl. Matraman No. 21. Jakarta Timur
Kampus E di Jl. Tanah Merdeka No.6, Ciracas, Jakarta Timur
Kampus F di Jl. Warung Jati Barat, Pancoran, Jakarta Selatan
Kampus G di Jl. Gandaria IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Menurut sejarahnya Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) didirikan pada tanggal 18 November 1957.Saat ini Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) memiliki beberapa fakultas dengan jurusan masing-masing di dalamnya.

Sarjana
Fakultas Teknik,
Fakultas Psikologi,
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan,
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,
Fakultas Farmasi dan Sains, dan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
Fakultas Agama Islam.

Pascasarjana (Program S2)
Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan,
Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris,
Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia,
Program Studi Manajemen.
Program Studi Ilmu Kesehatan, dan
Program Studi Administrasi Pendidikan,

Pada tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA). Pendaftaran di Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) silahkan mengakses situs resmi pada uhamka. ac. id/.

Juga bisa datang langsung ke lokasi kampus Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) dengan alamat  Jalan Limau 2, Kebayoran Baru, RT.3/RW.3, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, telepon (021) 7394451.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UHAMKA) Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UHAMKA) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan