Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UPJ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UPJ) 2024/2025 Universitas Pembangunan Jaya

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UPJ)   UNIVERSITAS PEMBANGUNAN JAYA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UPJ) Universitas Pembangunan Jaya 2024/2025 - Kali ini admin memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta yaitu Universitas Pembangunan Jaya (UPJ). Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jakarta, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) tepatnya di Jl. Cendrawasih No.65, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413. Saat ini Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) memiliki beberapa fakultas dan program studi.

  • Teknik Sipil
  • Teknik Informatika
  • Sistem Informasi
  • Psikologi
  • Manajemen
  • Ilmu Komunikasi
  • Desain Produk Industri
  • Desain Komunikasi Visual
  • Arsitektur
  • Akuntansi


Pada tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Saat ini rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat serta bakat dan cita-cita rekan-rekan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia seperti sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan lainnya.

Untuk rekan-rekan yang ingin melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Pembangunan Jaya (UPJ). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan.  Ada beberapa persyaratan dan prosedur yang harus rekan-rekan penuhi untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru. 

Untuk itu admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Pembangunan Jaya (UPJ). Pendaftaran di Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk info lengkap mengenai jadwal penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) dapat mengunjungi halaman situs resmi http://www.upj. ac. id/. Dan dapat datang langsung ke lokasi kampus Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Jl. Cendrawasih No.65, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413, Telepon: (021) 7455555.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya (UPJ). Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UPJ) Universitas Pembangunan Jaya 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UPJ) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan