Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIV-SURYADARMA) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNIV-SURYADARMA) 2024/2025 Universitas Suryadarma

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIV-SURYADARMA)   UNIVERSITAS SURYADARMA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIV-SURYADARMA) Universitas Suryadarma 2024/2025 - Kali ini admin memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta yaitu Universitas Suryadarma (UNIV-SURYADARMA). Universitas Suryadarma (UNIV-SURYADARMA) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jakarta, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Suryadarma (UNIV-SURYADARMA) tepatnya di Jl. Halim Perdana Kusuma, RT.1/RW.9, Halim Perdana Kusumah, Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Saat ini Universitas Suryadarma (UNIV-SURYADARMA) memiliki beberapa fakultas dan program studi.

Fakultas Teknologi Kedirgantaraan 
Teknik Penerbangan

Fakultas Teknologi Industri 
Teknik Industri
Teknik Elektro 
Sistem Informasi

Fakultas Ekonomi
Akuntansi
Manajemen

Fakultas Hukum 
Ilmu Hukum

Program studi D-3
Teknik Aeronautika
Manajemen Informatika

Pada tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Suryadarma (UNIV-SURYADARMA) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Saat ini rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat serta bakat dan cita-cita rekan-rekan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia seperti sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan lainnya.  Untuk rekan-rekan yang ingin melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Suryadarma (UNIV-SURYADARMA).

Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Suryadarma (UNIV-SURYADARMA) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Ada beberapa persyaratan dan prosedur yang harus rekan-rekan penuhi untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru. 
ntuk itu admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Suryadarma (UNIV-SURYADARMA).
Pendaftaran di Universitas Suryadarma (UNIV-SURYADARMA) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online.

Untuk info lengkap mengenai jadwal penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Suryadarma (UNIV-SURYADARMA) dapat mengunjungi halaman situs resmi https://universitassuryadarma .ac. id/.
Dan dapat datang langsung ke lokasi kampus Universitas Suryadarma (UNIV-SURYADARMA)
Jl. Halim Perdana Kusuma, RT.1/RW.9, Halim Perdana Kusumah, Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610, Telepon: (021) 8009249.
Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Suryadarma (UNIV-SURYADARMA).


Isi penutup Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNIV-SURYADARMA) Universitas Suryadarma 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIV-SURYADARMA) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan