Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNRIKA) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNRIKA) 2024/2025 Universitas Riau Kepulauan Batam

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNRIKA)  UNIVERSITAS RIAU KEPULAUAN BATAM


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNRIKA) Universitas Riau Kepulauan Batam 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Batam. yaitu Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA). Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Batam, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) tepatnya di Jl. Batu Aji Baru No.99, Bukit Tempayan, Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau 29425. Saat ini Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) memiliki beberapa program studi

FAKULTAS EKONOMI
FAKULTAS HUKUM
FISIPOL
FAKULTAS KEGURUAN
FAKULTAS TEKNIK

Pada tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat dan bakat serta cita-cita rekan-rekan bukan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia yang berupa sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan sebagainya.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA). Pendaftaran di Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) dapat mengunjungi halaman situs resmi http://unrika .ac. id/. Dan dapat datang langsung ke lokasi kampus Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Jl. Batu Aji Baru No.99, Bukit Tempayan, Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau 29425, Telepon: (0778) 392752.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNRIKA) Universitas Riau Kepulauan Batam 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNRIKA) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan