Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (STAIMA BAYANG) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (STAIMA BAYANG) 2024/2025 Sekolah Tinggi Agama Islam Madrasah Arabiyah Bayang Pesisir Selatan

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (STAIMA BAYANG)  SEKOLAH TINNGI AGAMA ISLAM MADRASAH ARABIYAH BAYANG PESISIR SELATAN


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STAIMA BAYANG) Sekolah Tinggi Agama Islam Madrasah Arabiyah Bayang Pesisir Selatan 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Sumatera Barat yaitu STAI Madrasah Arabiyah (STAIMA) Bayang. STAI Madrasah Arabiyah (STAIMA) Bayang merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Sumatera Barat, Indonesia. Lokasi kampus STAI Madrasah Arabiyah (STAIMA) Bayang tepatnya di Bayang, Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Saat ini STAI Madrasah Arabiyah (STAIMA) Bayang  memiliki beberapa program studi.

  • Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
  • Hukum Keluarga (Ahwal Syakhshiyah)
  • Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI)


Pada tahun akademik 2024/2025 ini, STAI Madrasah Arabiyah (STAIMA) Bayang membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat dan bakat serta cita-cita rekan-rekan bukan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia yang berupa sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan sebagainya.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di STAI Madrasah Arabiyah (STAIMA) Bayang. Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di STAI Madrasah Arabiyah (STAIMA) Bayang ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru STAI Madrasah Arabiyah (STAIMA) Bayang. Pendaftaran di STAI Madrasah Arabiyah (STAIMA) Bayang ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada STAI Madrasah Arabiyah (STAIMA) Bayang dapat datang langsung ke lokasi kampus STAI Madrasah Arabiyah (STAIMA) Bayang Jln. Madrasah No. 1 Lubuk pasing  Talaok Bayang Pesisir Selatan, Telepon 08127451901.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa STAI Madrasah Arabiyah (STAIMA) Bayang 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STAIMA BAYANG) Sekolah Tinggi Agama Islam Madrasah Arabiyah Bayang Pesisir Selatan 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (STAIMA BAYANG) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan