Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (POLIKANT) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (POLIKANT) 2024/2025 Politeknik Perikanan Negeri Tual

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (POLIKANT) POLITEKNIK PERIKANAN NEGERI TUAL


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLIKANT) Politeknik Perikanan Negeri Tual 2024/2025 - Politeknik Perikanan Negeri Tual (POLIKANT) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Tual, Maluku, Indonesia. Politeknik ini didirikan pada tanggal 18 Agustus 2004 dengan lokasi kampus tepatnya di Jl. Karel Sadsuitubun, No. 1, Tual, Maluku. Perguruan tinggi ini dikenal dengan tinggi negeri yang cukup unik karena letaknya jauh dari orbitasi pusat pertumbuhan tersebut yakni di kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara, Indonesia. Saat ini Politekni Negeri Ambon memiliki 4 (empat) jurusan.

JURUSAN
Teknologi Hasil dan Bisnis Perikanan (THBP)
  • Agribisnis Perikanan (AGP)
  • Teknologi hasil perikanan (THP)
  • Bioteknologi


Teknologi Pendaygunaan Sumberdaya Laut (TPSL)
  • Sains Terapan Teknolohi Kelautan (TKL)
  • Teknologi Budidaya Perikanan (TBP)
  • Teknologi Penangkapan ikan (TPI)


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Perikanan Negeri Tual (POLIKANT) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Perikanan Negeri Tual (POLIKANT). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Politeknik Perikanan Negeri Tual (POLIKANT) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan.  Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Perikanan Negeri Tual (POLIKANT). Pendaftaran di Politeknik Perikanan Negeri Tual (POLIKANT) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Ambon (POLNAM) dapat mengunjungi situs resmi pada www.polikant.ac.id. selain itu ekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Politeknik Negeri Ambon (POLNAM) dapat datang ke alamat Jl. Raya Langgur-Sathean km 06, Sathean, Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, Maluku, Telepon 0812-1216-1645.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Ambon (POLNAM) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (POLIKANT) Politeknik Perikanan Negeri Tual 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan