Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNPATTI) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNPATTI) 2024/2025 Universitas Pattimura

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNPATTI)  UNIVERSITAS PATTIMURA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNPATTI) Universitas Pattimura 2024/2025 - Universitas Pattimura (UNPATTI) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Ambon, Maluku, Indonesia. Sejarah berdirinya Universitas Pattimura bermula pada saat beberapa tokoh masyarakat mengambil prakarsa untuk mendirikan suatu lembaga Pendidikan Tinggi di Maluku yang dimulai oleh seorang tokoh pendidikan yaitu Dr. J. B. Sitanala (almarhum). Pada tanggal 1 Agustus 1962 Yayasan Perguruan Tinggi Maluku Irian Barat diresmikan menjadi Universitas Negeri. Kemudian dengan Surat Keputusan Presiden Nomor 66 Tahun 1963, tanggal 23 April 1963 mengesahkan pendirian Universitas di Ambon dan diberi nama Universitas Pattimura.

  • Fakultas Teknik
  • Fakultas Pertanian
  • Fakultas Perikanan
  • Fakultas MIPA
  • Fakultas llmu Sosial dan llmu Politik
  • Fakultas Keguruan dan llmu Pendidikan
  • Fakultas Kedokteran
  • Fakultas Hukum
  • Fakultas Ekonomi
  • Prodi Pasca Sarjana


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Pattimura (UNPATTI) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Pattimura (UNPATTI). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Pattimura (UNPATTI) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Pattimura (UNPATTI)). Pendaftaran di Universitas Pattimura (UNPATTI) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Pattimura (UNPATTI) dapat mengunjungi situs resmi pada http://unpatti. ac. id/. selain itu ekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Pattimura (UNPATTI) dapat datang ke  alamat Jl. Ir. M. Putuhena, Kampus Poka, Ambon, Maluku - Indonesia, Telp : 0911-322626.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Pattimura (UNPATTI) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNPATTI) Universitas Pattimura 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan