Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNUSIDA/UNU SIDOARJO) 2024/2025

Pendaftran Online Calon Mahasiswa Baru (UNUSIDA/UNU Sidoarjo) 2024/2025 Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNUSIDA/UNU SIDOARJO)  UNIVERSITAS NAHDATUL ULAMA SIDOARJO


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNUSIDA/UNU Sidoarjo) Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta yang terdapat di bagian timur Indonesia yaitu Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA). Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) atau UNI Sidoarjo merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Sidoarjo, Indonesia.

Lokasi kampus Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) tepatnya di Jalan Monginsidi Dalam Kav. DPR, Sidoklumpuk -Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. Menurut sejarahnya Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) didirikan pada tanggal 4 Juli 2014. Saat ini Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) memiliki beberapa fakultas dengan jurusan masing-masing di dalamnya.

Fakultas Teknik
Teknik Industri
Teknik Lingkungan
Teknik Kimia

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Pendidikan Bahasa Inggris

Fakultas Ekonomi
Manajemen
Akuntansi

Fakultas Ilmu Komputer
Desain Komunikasi Visual
Sistem Informasi
Teknik Informatika

Pada tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA). Pendaftaran di Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) silahkan mengakses situs resmi pada http://www.unusida. ac .id/.

Juga bisa datang langsung ke lokasi kampus Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) dengan alamat Jalan Monginsidi Dalam Kav. DPR, Sidoklumpuk -Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNUSIDA/UNU Sidoarjo) Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNUSIDA/UNU SIDOARJO) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan