Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNPAB) 2024/2025

Pendaftran Online Calon Mahasiswa Baru (UNPAB) 2024/2025 Universitas PANCA BUDI MEDAN

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNPAB)  UNIVERSITAS PANCA BUDI


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNPAB) Universitas PANCA BUDI 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Medan, Sumatera Utara yaitu Universitas Pancabudi. Universitas PANCA BUDI (UNPAB) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Medan, Sumatera Utara, Indonesia.

Lokasi kampus Universitas PANCA BUDI (UNPAB) tepatnya di KM 4, 5, Jl. Jend Gatot Subroto, Simpang Tj, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Menurut sejarahnya Universitas PANCA BUDI (UNPAB) didirikan pada tanggal 19 Desember 1961. Saat ini Universitas PANCA BUDI (UNPAB) memiliki beberapa fakultas dengan jurusan masing-masing di dalamnya.

Fakultas 
Fakultas Hukum
Fakultas Ekonomi & Bisnis
Fakultas Pertanian
Fakultas Agama Islam
Fakultas Teknik
Fakultas Filsafat
Fakultas Ilmu Komputer
Pascasarjana

Pada tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas PANCA BUDI (UNPAB) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas PANCA BUDI (UNPAB). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas PANCA BUDI (UNPAB) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas PANCA BUDI (UNPAB). Pendaftaran di Universitas PANCA BUDI (UNPAB) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas PANCA BUDI (UNPAB) silahkan mengakses situs resmi pada http://www.pancabudi. ac .id/.

Juga bisa datang langsung ke lokasi kampus Universitas PANCA BUDI (UNPAB) dengan alamat KM 4, 5, Jl. Jend Gatot Subroto, Simpang Tj, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122, Telepon: (061) 8455571.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas PANCA BUDI (UNPAB) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNPAB) Universitas PANCA BUDI  2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNPAB) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan