Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UINIB IMAM BONJOL) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UINIB Imam Bonjol)  2024/2025 Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UINIB/IAIN IMAM BONJOL) UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL PADANG


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UINIB Imam Bonjol) Universitas Islam Negeri Imam Bonjol  Padang 2024/2025 - Institut Agama Islam Negeri Imam Bonjol (IAIN IMAM BONJOL) Padang merupakan perguruan tinggi agama islam negeri yang terdapat di Padang, Sumatera Barat, Indonesia. UINIB/IAIN di Padang, Sumatera Barat yang diawali degan perubahan status Fakultas Agama Islam Jurusan Tarbiyah (milik Yayasan Imam Bonjol) menjadi fakultas Tarbiyah Padang yang merupakan cabang dari IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta. IAIN Imam Bonjol Padang diresmikan berdirinya pada 29 November 1966. Lokasi kampus UINIB/IAIN Imam Bonjo Padang tepatnya di Jl. Prof. Mahmud Yunus Lubuk Lintah, Kota Padang, Sumatera Barat. Saat ini IAIN Imam Bonjol Padang memiliki 6 fakultas dan 1 pascasarjana.

  •    Fakultas Adab & Humaniora 
  •    Fakultas Dakwah & Ilmu Komunikasi 
  •    Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam 
  •    Fakultas Syari'ah 
  •    Fakultas Tarbiyah & Keguruan 
  •    Fakultas Ushuluddin 
  •    Program Pascasarjana 


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, UINIB/IAIN IMAM BONJOL Padang membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di UINIB/IAIN IMAM BONJOL Padang. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di UINIB/IAIN IMAM BONJOL Padang ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru UINIB/IAIN IMAM BONJOL Padang. Pendaftaran di UINIB/IAIN IMAM BONJOL Padang ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada UINIB/IAIN IMAM BONJOL Padang diakses pada situs resmi pada www.uinib. ac. id. Selanjutnya rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus UINIB/IAIN IMAM BONJOL Padang dapat datang ke alamat Jalan Jenderal Sudirman No.15, Padang Pasir, Padang Barat, Kp. Jao, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat 25153,  Sumatera Barat, Telepon: (0751) 24435
.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru UINIB/IAIN IMAM BONJOL Padang 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UINIB Imam Bonjol) Universitas Islam Negeri Imam Bonjol  Padang 2024/2025.
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan