Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIN SUSKA) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UIN SUSKA) 2024/2025 Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIN SUSKA)  UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIN SUSKA) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau 2024/2025 - Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA) Riau merupakan perguruan tinggi agama islam negeri yang terdapat di Riau, Indonesia. Lokasi UIN ini tepatnya di  Jl. Subrantas KM 15, Rimba Panjang, Tambang, Kota Pekanbaru, Riau. UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA) Riau didirikan pada tanggal 4 Januari 2005. UIN SUSKA berawal dari IAIN SUSKA Riau, yang mana IAIN Suska ini pada mulanya berasal dari beberapa Fakultas dari Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta yang kemudian dinegerikan. Institut Agama Islam Negeri Sulthan Syarif Qasim (IAIN Suska) Pekanbaru sebagai cikal bakal UIN Suska Riau yang didirikan pada tanggal 19 September 1970. Saat ini UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA) Riau memiliki 8 fakultas dan 1 pascasarjana.

  • Fakultas Ushuluddin
  • Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
  • Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum
  • Fakultas Sains dan Teknologi
  • Fakultas Psikologi
  • Fakultas Pertanian dan Peternakan
  • Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial
  • Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi
  • Program Pascasarjana 


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA) Riau membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA) Riau). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA) Riau ini tidak asemudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA) Riau. Pendaftaran di UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA) Riau ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA) Riau diakses pada situs resmi pada www. uin-suska. ac. id. Selanjutnya rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA) Riau dapat datang ke alamat  Jl. Subrantas KM 15, Rimba Panjang, Tambang, Kota Pekanbaru, Riau 28293, Telepon: (0761) 562223.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA) Riau 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UIN SUSKA) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan