Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIN WALISONGO) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UIN Walisongo) 2024/2025 Universitas Islam Negeri Walisongo 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIN WALISONGO)  UNIVERSITAS ISLAM NEGERI WALISONGO


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIN Walisongo) Universitas Islam Negeri Walisongo 2024/2025 - Universitas Islam Negeri Walisongo (UIN Walisongo) merupakan perguruan tinggi agama islam negeri yang terdapat di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Lokasi kampus UIN Walisongo tepatnya di Jl. Walisongo No 3-5 Semarang 50185, Jawa Tengah, Indonesia. UIN Walisongo didirikan pada tanggal 6 April 1970, dengan rektor saat ini Prof. Dr. H. Muhibbin, M.A. UIN Walisongo awalnya bernama IAIN Walisongo, yang mana  IAIN Walisongo resmi menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo sejak 19 Desember 2014.
Saat ini UIN Walisongo memiliki 8N fakultas dan 1 pascasarjana.

  • Fakultas Dakwah Dan Komunikasi
  • Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan
  • Fakultas Syari'ah Dan Hukum
  • Fakultas Ushuluddin Dan Humaniora
  • Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam
  • Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik
  • Fakultas Psikologi Dan Kesehatan
  • Fakultas Sains Dan Teknologi
  • Pascasarjana


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Islam Negeri Walisongoa (UIN Walisongo) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Islam Negeri Walisongoa (UIN Walisongo). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Islam Negeri Walisongoa (UIN Walisongo) ini tidak asemudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Islam Negeri Walisongoa (UIN Walisongo). Pendaftaran di Universitas Islam Negeri Walisongoa (UIN Walisongo) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru.


Info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Islam Negeri Walisongoa (UIN Walisongo) diakses pada situs resmi pada http://walisongo. ac .id/. Selanjutnya rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Islam Negeri Walisongoa (UIN Walisongo) dapat datang ke alamat Kampus I Jl. Walisongo No 3-5 Semarang 50185, Jawa Tengah, Indonesia, Telp : (024) 7604554.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Islam Negeri Walisongoa (UIN Walisongo) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UIN Walisongo) Universitas Islam Negeri Walisongo 2024/2025.
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan