Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (STAIN GAJAH PUTIH TAKENGON) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (STAIN GAJAH PUTIH TAKENGON)  2024/2025 Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Gajah Putih Takengon Aceh

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (STAIN GAJAH PUTIH TAKENGON) SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI GAJAH PUTIH TAKENGON ACEH


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STAIN GAJAH PUTIH TAKENGON) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Gajah Putih Takengon  2024/2025- Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon yang biasa disebut STAIN Gajah Putih Takengon merupakan Perguruan Tinggi Agama Islam  yang terletak di Takengon, Aceh, Indonesia. Lokasi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon tepatnya di Jl. Aman Dimot no.10, Takengon Barat, Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh.

Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon didirikan pada tanggal 25 April 2012. STAIN Gajah Putih berawal dari berdirinya STAI Gajah Putih yang beranjak dari keinginan untuk berpartisipasi dalam pembangunan nasional dan berbagai komponen masyarakat dataran Tinggi Gayo bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah secara kontinue dengan upaya-upaya yang berorientasi pada peningkatan kualitas sumber daya manusia. Saat ini Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon memiliki 7 program studi.

  • Tadris Bahasa Inggris 
  • Pendidikan Matematika (PMA)
  • Pendidikan Guru RA (PGRA)
  • Pendidikan Bahasa Arab
  • Pendidikan Agama Islam
  • Komunikasi dan Penyiaran Islam 
  • Hukum Ekonomi Syari`ah (Mu`amalah)


Di tahun akademik  2024/2025 ini,Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon. Pendaftaran di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon diakses pada situs resmi pada www.staingajahputih. ac. id/.

Jika informasi yang di dapatkan masih kurang, rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon dapat datang di Jl. Aman Dimot no.10, Takengon Barat, Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh, Telepon: (0643) 23268.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon  2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STAIN GAJAH PUTIH TAKENGON) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Gajah Putih Takengon  2024/2025.
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan