Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (STAIN CURUP) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (STAIN CURUP)  2024/2025 Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Curup Bengkulu

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (STAIN CURUP)  SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI CURUP

Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STAIN CURUP) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Curup  2024/2025 - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup yang biasa disebut STAIN CURUP merupakan Perguruan Tinggi Agama Islam  yang terletak di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Indonesia. Lokasi kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup tepatnya di Jl. Dr. AK Gani No. 01, Curup, Bengkulu.

Menurut sejarah STAIN Curup pada awalnya adalah Fakultas Ushuluddin IAIN Raden Fatah Curup dengan status sebagai fakultas jauh dari IAIN Raden Fatah Palembang atau IAIN Raden Fatah cabang Palembang di Curup. STAIN Curup dilengkapi dengan beberapa fasilitas sebagai berikut.

Fasilitas
  • Internet Hotspot
  • Laboratorium Komputer
  • Laboratorium Bahasa
  • Lab. Dakwah & Peradilan Agama
  • Laboratorium Syariah
  • Asrama Putri

Saat ini STAIN Curup memiliki 4 jurusan dan 1 pascasarjana
Jurusan
  • Jurusan Tarbiyah
  • Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam
  • Jurusan Dakwah

Pascasarjana (S2)


Di tahun akademik  2024/2025 ini,Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup.

Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup. Pendaftaran di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup diakses pada situs resmi pada http://staincurup. ac. id/.

Jika informasi yang di dapatkan masih kurang, rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup dapat datang di Jl. Dr. AK Gani No. 01, Curup, Bengkulu, Telepon: (0732) 21759.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup  2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STAIN CURUP) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Curup  2024/2025.
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan