Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (POLI-PANGKEP) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (POLI-PANGKEP) 2024/2025 Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (POLI-PANGKEP)  POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PANGKAJENE KEPULAUANPENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (POLI-PANGKEP) 2017-2018 POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PANGKAJENE KEPULAUAN


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLI-PANGKEP) Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan 2024/2025 - Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (POLIPANGKEP) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan, Indonesia. Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (Politani Neg. Pangkep) terletak di Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan yang telaknya kira-kita 83 km dari Kota Makassar. Politani Neg. Pangkep menyelenggarakan pendidikan tinggi vokasi jenjang D-III dan D-IV di Sulawesi Selatan yang menghasilkan tenaga ahli madya dan tenaga ahli dalam bidang perikanan dan pertanian. Politani Neg. Pangkep didirikan pada tahun 1984, yang mana pada awal pendiriannya masih merupakan bagian dari Universitas Hasanuddin (UNHAS). Saat ini Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (POLIPANGKEP) memiliki 6 jurusan/ program studi.

JURUSAN/ PROGRAM STUDI

  • D-IV Program Studi Agroindustri
  • D-III Jurusan Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan
  • D-III Jurusan Penangkapan Ikan (Konsentrasi ANKAPIN-I)
  • D-III Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan
  • D-III Jurusan Budidaya Perikanan
  • D-III Jurusan Agribisnis Perikanan



Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (POLIPANGKEP) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (POLIPANGKEP). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (POLIPANGKEP) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (POLIPANGKEP). Pendaftaran di Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (POLIPANGKEP) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (POLIPANGKEP) dapat mengunjungi situs resmi pada http://www.polipangkep. ac. id/. Bagi rekan-rekan yang ingin datang langsung ke kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (POLIPANGKEP) dapat datang ke alamat Jalan Poros Makassar - Parepare Km. 83, Mandalle, Pangkep, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan 90761, Telepon: (0410) 2312704. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (POLIPANGKEP) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (POLI-PANGKEP) Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan