Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (PNUP) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (PNUP) 2024/2025 Politeknik Negeri Ujung Pandang 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (PNUP) POLITEKNIK NEGERI UJUNG PANDANG


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (PNUP) Politeknik Negeri Ujung Pandang 2024/2025 - Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. Pada awalnya, Politeknik Negeri Ujung Pandang bernama Politeknik Negeri Ujung Pandang UNHAS yang berdiri sejak tahun 1987 merupakan Perguruan Tinggi Negeri. Lokasi kampus ini tepatnya di Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 10, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia.

Saat ini Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) memiliki 6 jurusan yaitu:
  • Teknik Elektro
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
  • Teknik Kimia
  • Administrasi Niaga
  • Akuntansi


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP). Pendaftaran di Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru.

Jalur PMDK
Jalur UMPN
Jalur Bidik Misi

Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) dapat mengunjungi situs resmi http:// www.poliupg. ac. id/. Bagi rekan-rekan yang ingin datang langsung ke kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) dapat datang ke alamat Jalan Perintis Kemerdekaan KM.10 Tamalanrea , Makassar, Telp 0411 - 585386 . Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (PNUP) Politeknik Negeri Ujung Pandang 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan