Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (IAIN SALATIGA) 2024/2025

Pendataran Online Calon Mahasiswa Baru (IAIN SALATIGA) 2024/2025 Institut Agama Islam Negeri Salatiga

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (IAIN SALATIGA)  INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI SALATIGA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IAIN SALATIGA) Institut Agama Islam Negeri Salatiga  2024/2025 - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga yang biasa disebut IAIN Salatiga merupakan Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri di Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia. Kampus IAIN Salatiga memiliki 2 buah kampus, yang mana kampus I terletak di Jl. Tentara Pelajar No. 2 Salatiga, sedangkan kampus II terletak di Jl. Nakula Sadewa V No. 9 Salatiga.

Pada awalnya IAIN Salatiga berasal dari Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Salatiga yang kemudian beralih menjadi STAIN Salatiga pada tanggal 21 Maret 1997. Kemudian STAIN Salatiga berubah status menjadi IAIN Salatiga pada tanggal 17 Oktober 2014.
Saat ini IAIN Salatiga memiliki 6 fakultas.
  • Tarbiyah dan Ilmu Keguruan
  • Syariah
  • Ekonomi dan Bisnis Islam
  • Ushuluddin, Adab dan Humaniora
  • Dakwah
  • Pascasarjana


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik  2024/2025 ini,Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Pendaftaran di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru.

Info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga diakses pada situs resmi pada http:// iainsalatiga. ac. id/. Selanjutnya rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga dapat datang ke: 
Kampus I 
Jl. Tentara Pelajar No. 2 Salatiga 50721, Telp. (0298) 323706
Kampus II 
Jl. Nakula Sadewa V No. 9 Salatiga 50722, Telp. (0298) 341900

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga  2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga  2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan