Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (IAIN PALOPO) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (IAIN PALOPO) 2024/2025 Institut Agama Islam Negeri Palopo 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (IAIN PALOPO)   INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALOPO


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IAIN PALOPO) Institut Agama Islam Negeri Palopo  2024/2025 - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo yang biasa disebut IAIN Palopo merupakan Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri di Palopo provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Pada awalnya IAIN Palopo bernama Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Palopo yang didirikan pada Tanggal 21 Maret 1997 dan bertepatan dengan Tanggal 12 Dzulqaidah 1417 H. STAIN kemudian berubah status menjadi Institut Agama Islam Negeri tanggal 14 Oktober 2014 berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 141 Tahun 2014 dan diresmikan oleh Menteri Agama RI Bapak Drs. H. Lukman Hakim Saifuddin pada tanggal 23 Mei 2015. IAIN Palopo saat ini memiliki 4 fakultas.
  • Fakultas Ushuluddin Adab & Dakwah
  • Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan
  • Fakultas Syariah
  • Fakultas Ekonomi Bisnis Islam


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini,Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo (IAIN PALOPO) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo (IAIN PALOPO). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo (IAIN PALOPO) ini tidak asemudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo (IAIN PALOPO). Pendaftaran di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo (IAIN PALOPO) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru.

Info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo (IAIN PALOPO) diakses pada situs resmi pada http://www.iainpalopo. ac. id/. Selanjutnya rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo (IAIN PALOPO) dapat datang ke Jalan T.Rizal Nurdin Km. 4,5 Sihitang, Sumatera Utara 22733 Telepon (0634) 22080.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo (IAIN PALOPO)  2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (IAIN PALOPO) Institut Agama Islam Negeri Palopo  2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan