Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( ISBI ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (ISBI) 2024/2025 Institut Seni Budaya Indonesia Bandung 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( ISBI ) INSTITUT SENI BUDAYA INDONESIA BANDUNG


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ISBI) Institut Seni Budaya Indonesia Bandung 2024/2025 - Institut Seni Budaya Indonesia Bandung (ISBI) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Bandung, Indenesia. Pendirian Institut ini berawal dari aspirasi masyarakat Jawa Barat yang menghendaki adanya lembaga pendidikan tinggi seni tari di Bandung sehingga didirikan Konservatori Tari (KORI). Atas meningkatnya animo masyarakat dan besarnya perhatian pemerintah, maka KORI ber-upaya agar keberadaannya dapat diakui sebagai lembaga formal. Dan akhirnya dibentuklah ASTI. Dengan penggabungan ASTi dan akademi lainnya yaitu ASKI dan ASRI maka dibentuklah Institut Kesenian Indonesia (IKI) Jakarta. Sampai akhirnya beralih menjadi ISBI pada tanggal 6 Oktober 2014.

FAKULTAS DAN PROGRAM STUDI

Fakultas Seni Pertunjukan
  • Prodi Seni Teater
  • Prodi Seni Tari
  • Prodi Seni Karawitan
  • Prodi Angklung dan Musik Bambu


Fakultas Seni Rupa dan Desain
  • Prodi Tata Rias dan Busana
  • Prodi Seni Rupa Murni
  • Prodi Seni Rupa Kriya


Fakultas Budaya dan Media
  • Prodi Film dan Televisi
  • Prodi Etnostudi


Program Pascasarjana
  • Magister Penciptaan/Pengkajian Seni


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Institut Seni Budaya Indonesia Bandung (ISBI) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Institut Seni Budaya Indonesia Bandung (ISBI). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Institut Seni Budaya Indonesia Bandung (ISBI) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Seni Budaya Indonesia Bandung (ISBI). Pendaftaran di Institut Seni Budaya Indonesia Bandung (ISBI) ini dapat dilakukan dengan beberapa sistem penerimaan yang bisa dilakukan. 

Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendafataran serta persyaratan dan prosedur calon mahasiswa baru Institut Seni Budaya Indonesia Bandung (ISBI) dapat diakses pada situs resmi http://pmb.isbi.ac.id/. Sedangkan informasi lengkap mengenai Institut Seni Budaya Indonesia Bandung (ISBI) dapat dilihat pada situs resmi http://isbi.ac.id/. Atau dapat datang langsung kampus Institut Seni Budaya Indonesia Bandung (ISBI)Jl. Buah Batu No. 212 Bandung

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Seni Budaya Indonesia Bandung (ISBI) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (ISBI) Institut Seni Budaya Indonesia Bandung 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan