Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( POLTERA ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (POLTERA) 2024/2025 Politeknik Negeri Madura 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( POLTERA )


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTERA) Politeknik Negeri Madura 2024/2025 - Politeknik Negeri Madura (POLTERA) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Kabupaten Sambang, Madura, Jawa Timur, Indonesia. Politeknik Madura diprakarsai oleh Yayasan Bina Sampang Mandiri (BSM), yang diketuai oleh Ir. Mohammad Syaifurrahman Noer atau yang lebih dikenal dengan sebutan Cipung. Politeknik ini langsung menjadi Politeknik Negeri Madura (POLTERA) pada tanggal 12 Mei 2012. Tujuan didirikan POLTERA ini yaitu untuk untuk memenuhi kebutuhan SDM yang berkualitas (Cerdas, Unggul Bermartabat) untuk sektor industri dimana lulusannya dipersiapkan untuk menjadi pelaku dalam pembangunan. Saat ini Politeknik Negeri Madura (POLTERA) memiliki 3 (tiga) program studi.

PROGRAM STUDI
  • Teknik Mesin Alat Berat
  • Teknik Listrik Industri
  • Teknik Bangunan Kapal

Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Negeri Madura (POLTERA) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Negeri Madura (POLTERA). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Politeknik Negeri Madura (POLTERA) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru.

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Madura (POLTERA). Pendaftaran di Politeknik Negeri Madura (POLTERA) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan yang bisa dilakukan. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Madura (POLTERA) dapat diakses pada situs resmi http://pmb.poltera. ac. id/. infromasi lengkap mengenai Politeknik Negeri Madura (POLTERA) dapat diakses pada situs resmi http://www.poltera. ac. id/. Atau dapat datang langsung Politeknik Negeri Madura (POLTERA) Jl. Raya Camplong Km. 4, Taddan - Camplong, Sampang Madura.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Madura (POLTERA) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (POLTERA) Politeknik Negeri Madura 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan