Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( POLINEMA ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (POLINEMA) 2024/2025 Politeknik Negeri Malang 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( POLINEMA )  POLITEKNIK NEGERI MALANG


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLINEMA) Politeknik Negeri Malang 2024/2025 - Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Kota malang, Jawa Timur, Indonesia. Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) merupakan salah satu institusi pendidikan yang menawarkan berbagai program studi baik dalam bidang rekayasa maupun jasa. Sistem pendidikan di Polinema fokus pada mempersiapkan lulusan dengan ketrampilan dan kompetensi yang dibutuhkan industri. Mahasiswa Polinema diarahkan untuk lebih banyak melakukan praktek di laboratorium dan Bengkel yang tersedia serta menyelenggarakan pendidikan dalam kelas kecil yang mana 1 kelas dengan jumlah mahasiswa maksimum 20 mahasiswa. Saat ini Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) memiliki 6 jurusan dengan program studi didalamnya.

JURUSAN DAN PROGRAM STUDI

Jurusan Teknik Elektro
  • Program Studi Teknik Listrik
  • Program Studi Teknik Elektronika
  • Program Studi Teknik Telekomunikasi


Jurusan Teknik Sipil
  • Program Studi Teknik Sipil


Jurusan Teknik Mesin
  • Program Studi Teknik Mesin


Jurusan Akuntansi
  • Program Studi Akuntansi


Jurusan Teknik Kimia
  • Program Studi Teknik Kimia


Jurusan Administrasi Niaga
  • Program Studi Kesekretariatan dan Administrasi Perkantoran


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Negeri Malang (POLINEMA). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Malang (POLINEMA). Pendaftaran di Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan yang bisa dilakukan. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) dapat diakses pada situs resmi http://admisi.polinema. ac. id/. infromasi lengkap mengenai Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) dapat diakses pada situs resmi http://www.polinema. ac. id/. Atau dapat datang langsung Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) Jl. Soekarno-Hatta No. 9 Malang.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (POLINEMA) Politeknik Negeri Malang 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan