Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNJANI) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNJANI) 2024/2025 Universitas Jenderal Achmad Yani 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNJANI)  UNIVERSITAS JENDRAL ACHMAD YANI

Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNJANI) Universitas Jenderal Achmad Yani 2024/2025 -Kali ini admin memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Barat yaitu Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI). Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Bandung, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) tepatnya di Jl. Terusan Jendral Sudirman, Cimahi, Jawa Barat, 40285. Saat ini Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) memiliki beberapa fakultas dan program studi

Fakultas Teknik
Teknik Elektro
Teknik Industri
Teknik Kimia
Teknik Mesin
Teknik Metalurgi
Teknik Sipil

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Hubungan Internasional
Ilmu Pemerintahan

Fakultas Ekonomi
Manajemen
Akuntansi

Fakultas Farmasi
Profesi Apoteker
Farmasi

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA)
Kimia
Informatika
Fisika

Program Pascarjana-Magister
Ilmu Pemerintahan

Pada tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Saat ini rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat serta bakat dan cita-cita rekan-rekan.
Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia seperti sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan lainnya.

Untuk rekan-rekan yang ingin melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Ada beberapa persyaratan dan prosedur yang harus rekan-rekan penuhi untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru.

Untuk itu admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI). Pendaftaran di Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk info lengkap mengenai jadwal penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) dapat mengunjungi halaman situs resmi www.unjani. ac. id/.

Dan dapat datang langsung ke lokasi kampus Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI)
Jl. Terusan Jendral Sudirman, Cimahi, Jawa Barat, 40285, telepon (022) 6652069.
Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI).

Isi penutup Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNJANI) Universitas Jenderal Achmad Yani 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNJANI) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan