Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIV SURYA/ SU) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNIV SURYA/ SU) 2024/2025 Surya University

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIV SURYA/ SU) SURYA UNIVERSIY


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIV SURYA/ SU) Surya University 2024/2025 - Kali ini admin memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Banten yaitu Surya University (UNIV SURYA/ SU). Surya University (UNIV SURYA/ SU) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Banten, Indonesia. Lokasi kampus Surya University (UNIV SURYA/ SU) tepatnya di Unity Tower Building, Jl. Boulevard Gading Serpong, Kav. M5 No. 21, Summarecon Serpong, Tangerang, Banten 15810. Saat ini Surya University (UNIV SURYA/ SU) memiliki beberapa fakultas dan program studi

Faculty of Green Economy & Digital Communication / Fakultas Sosial dan Ekonomi
Agribusiness / Agribisnis
Green Economy / Ekonomi Pembangunan
Technopreneurship / Entrepreneurship
Digital Communication / Ilmu Komunikasi
Acturial Science / Aktuaria

Faculty of Clean Energy & Climate Change / Fakultas Teknik
Physics - Energy Engineering / Teknik Fisika
Chemical & Green Process Engineering / Teknik Kimia
Environmental Engineering / Teknik Lingkungan

Faculty of Life Science / Fakultas Ilmu Hayati
Biotechnology & Neuroscience / Biologi
Human Computer Interaction / Informatika
Nutrition & Food Technology / Teknik Pangan
Marine Science / Ilmu Kelautan

Pada tahun akademik 2024/2025 ini, Surya University (UNIV SURYA/ SU) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Saat ini rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat serta bakat dan cita-cita rekan-rekan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia seperti sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan lainnya.

Untuk rekan-rekan yang ingin melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Surya University (UNIV SURYA/ SU). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Untuk pendaftaran mahasiswa baru di Surya University (UNIV SURYA/ SU) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Ada beberapa persyaratan dan prosedur yang harus rekan-rekan penuhi untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru. 

Untuk itu admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Surya University (UNIV SURYA/ SU). Pendaftaran di Surya University (UNIV SURYA/ SU) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk info lengkap mengenai jadwal penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Surya University (UNIV SURYA/ SU) dapat mengunjungi halaman situs resmi http://www.surya. ac. id/. Dan dapat datang langsung ke lokasi kampus Surya University (UNIV SURYA/ SU) Unity Tower Building, Jl. Boulevard Gading Serpong, Kav. M5 No. 21, Summarecon Serpong, Tangerang, Banten 15810, Telepon: (021) 22220181.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Surya University (UNIV SURYA/ SU). Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNIV SURYA/ SU) Surya University 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIV SURYA/ SU) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan