Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNSIQ/WONOSOBO) 2024/2025

Pendaftran Online Calon Mahasiswa Baru (UNSIQ/WONOSOBO) 2024/2025 Universitas Sains Al-Qur'an

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNSIQ/WONOSOBO)  UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNSIQ) Universitas Sains Al-Qur'an 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah yaitu Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ). Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jawa Tengah, Indonesia.

Lokasi kampus Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) terpatnya di Kalibeber, Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56351. UNSIQ menerapkan sistem pendidikan yang Memadukan Mutiara Luhur Keunggulan Pesantren dan Keunggulan Universitas Modern. Selain mahasiswa diajarkan ilmu terapan modern juga dibekali dengan ilmu keislaman yang berasal dari pesantren. Saat ini Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) memiliki beberapa fakultas dengan jurusan masing-masing di dalamnya.

Fakultas dan Prodi 
Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Syari’ah dan Hukum
Teknik dan Ilmu Komputer
Komunikasi dan Sosial Politik
Bahasa dan Sastra
Ilmu Kesehatan
Program Pasca Sarjana

Pada tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ). Pendaftaran di Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) silahkan mengakses situs resmi pada unsiq. ac. d.

Juga bisa datang langsung ke lokasi kampus Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) dengan alamat Kalibeber, Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56351, Telepon:0819-0601-8915.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNSIQ) Universitas Sains Al-Qur'an 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNSIQ/WONOSOBO) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan