Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UPI YAI) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UPI YAI) 2024/2025 Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UPI YAI)  UNIVERSITAS PERSADA INDONESIA YAYASAN ADMINISTRASI INDONESIA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UPI YAI) Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. yaitu Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI) atau sering disebut Universitas Persada Islam YAI. Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jakarta, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI) tepatnya di Jl. Diponegoro No. 74 Jakarta Pusat, Indonesia. Saat ini Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI) memiliki beberapa program studi.

Fakultas Ekonomi
Program Studi Doktor Ilmu Manajemen
Program Studi Magister ManajemenS2 
Program Studi Akuntansi S1 
Program Studi Manajemen S1 
Program Studi Manajemen D3 

Fakultas Teknik
Program Studi Magister Teknik Sipil S2 
Program Studi Teknik Arsitektur S1 
Program Studi Teknik Sipil S1 
Program Studi Teknik Industri S1 
Program Studi Teknik Informatika S1 
Program Studi Teknik Informatika D3 
Program Studi Sistem Informasi S1 
Program Studi Manajemen Informatika D3 

Fakultas Psikologi
Program Studi Doktor Ilmu Psikologi S3 
Program Studi Magister Psikologi S2 
Program Studi Psikologi S1

Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Magister Ilmu Komunikasi S2 
Program Studi Ilmu Komunikasi S1 
Program Studi Desain Komunikasi Visual S1 

Pada tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat dan bakat serta cita-cita rekan-rekan bukan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia yang berupa sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan sebagainya.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru.

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI). Pendaftaran di Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online.

Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI) silahkan mengakses situs resmi pada http:// www. yai. ac. id/. Juga bisa datang langsung ke lokasi kampus Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI)
Jl. Diponegoro No. 74 Jakarta Pusat, Indonesia, Telp +6221-3916000. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UPI YAI) Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UPI YAI) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan