Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNPAL) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNPAL) 2024/2025 Universitas Palembang

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNPAL) UNIVERSITAS PALEMBANG


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNPAL) Universitas Palembang 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Palembang yaitu Universitas Palembang (UNPAL). Universitas Palembang (UNPAL) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Palembang, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Palembang (UNPAL) tepatnya di JL DHARMAPALA No.1A, Bukit Lama, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Saat ini Universitas Palembang (UNPAL) memiliki beberapa program studi.

Fakultas Teknik
Teknik Elektro
Teknik Sipil

Fakultas Pertanian
Argoteknologi

Fakultas Hukum
Ilmu Hukum

Fakultas Ekonomi
Managemen

Pada tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Palembang (UNPAL) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat dan bakat serta cita-cita rekan-rekan bukan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia yang berupa sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan sebagainya.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Palembang (UNPAL). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Palembang (UNPAL) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Palembang (UNPAL). Pendaftaran di Universitas Palembang (UNPAL) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Palembang (UNPAL) dapat mengunjungi halaman situs resmi http://unpal.a c .id/. Dan dapat datang langsung ke lokasi kampus Universitas Palembang (UNPAL) JL DHARMAPALA No.1A, Bukit Lama, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Provinsi: Sumatera Selatan.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Palembang (UNPAL) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNPAL) Universitas Palembang 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNPAL) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan