Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIV TRIDINANTI) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNIV TRIDINANTI) 2024/2025 Universitas Tridinanti

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIV TRIDINANTI)  UNIVERSITAS TRIDINANTI


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIV TRIDINANTI) Universitas Tridinanti 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Palembang yaitu Universitas Tridinanti Palembang (UNIV-TRIDINANTI). Universitas Tridinanti Palembang (UNIV-TRIDINANTI) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Palembang, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Tridinanti Palembang (UNIV-TRIDINANTI) tepatnya di Jalan Kapten Marzuki No. 2446, 20 Ilir III, Ilir Timur I, 20 Ilir D. III, Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30145. Saat ini Universitas Tridinanti Palembang (UNIV-TRIDINANTI) memiliki beberapa fakultas dan program studi.
  • EKONOMI
  • TEKNIK
  • TEKNIK SIPIL
  • PERTANIAN
  • FKIP
  • PASCA SARJANA
  • Magister Manajemen


Pada tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Tridinanti Palembang (UNIV-TRIDINANTI) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat dan bakat serta cita-cita rekan-rekan bukan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia yang berupa sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan sebagainya.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Tridinanti Palembang (UNIV-TRIDINANTI). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Tridinanti Palembang (UNIV-TRIDINANTI) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Tridinanti Palembang (UNIV-TRIDINANTI). Pendaftaran di Universitas Tridinanti Palembang (UNIV-TRIDINANTI) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Tridinanti Palembang (UNIV-TRIDINANTI) dapat mengunjungi halaman situs resmi http://www.univ-tridinanti. ac. id/. Dan dapat datang langsung ke lokasi kampus Universitas Tridinanti Palembang (UNIV-TRIDINANTI) Jalan Kapten Marzuki No. 2446, 20 Ilir III, Ilir Timur I, 20 Ilir D. III, Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30145, Telepon: (0711) 311080.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Tridinanti Palembang (UNIV-TRIDINANTI) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi(UNIV TRIDINANTI) Universitas Tridinanti 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIV TRIDINANTI) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan