Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIV-BAKRIE) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNIV-BAKRIE) 2024/2025 Universitas Bakrie

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIV-BAKRIE)  UNIVERSITAS BAKRIE


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIV-BAKRIE) Universitas Bakrie 2024/2025  - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta yaitu Universitas Bakrie (UNIV-BAKRIE). Universitas Bakrie (UNIV-BAKRIE) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jakarta, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Bakrie (UNIV-BAKRIE) tepatnya di Kampus Kuningan Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H.R.Rasuna Said Kav. C-22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Saat ini Universitas Bakrie (UNIV-BAKRIE) memiliki beberapa fakultas dan program studi.

Program S1
Teknik Sipil
Teknik Lingkungan
Teknik Informatika
Teknik Industri
Sistem Informasi
Manajemen
Ilmu Politik
Ilmu Komunikasi
Ilmu dan Teknologi Pangan
Akuntansi

Program Studi S-2:
Magister Manajemen

Pada tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Bakrie (UNIV-BAKRIE) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat dan bakat serta cita-cita rekan-rekan bukan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia yang berupa sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan sebagainya.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Bakrie (UNIV-BAKRIE). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Bakrie (UNIV-BAKRIE) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Bakrie (UNIV-BAKRIE). Pendaftaran di Universitas Bakrie (UNIV-BAKRIE) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai jadwal penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Bakrie (UNIV-BAKRIE) dapat mengunjungi halaman situs resmi www.bakrie. ac. id/. Dan dapat datang langsung ke lokasi kampus Universitas Bakrie (UNIV-BAKRIE) Kampus Kuningan Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H.R.Rasuna Said Kav. C-22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, TELP (021) 5261448. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Bakrie (UNIV-BAKRIE). Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNIV-BAKRIE) Universitas Bakrie 2024/2025

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIV-BAKRIE) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan