Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIV BUDI LUHUR) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNIV BUDI LUHUR) 2024/2025

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (BUDI LUHUR)  UNIVERSITAS BUDI LUHUR


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (BUDI LUHUR) Universitas Budi Luhur 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta yaitu Universitas Budi Luhur (BUDI LUHUR). Universitas Budi Luhur (BUDI LUHUR) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jakarta, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Budi Luhur (BUDI LUHUR) tepatnya di Jl. Ciledug Raya Petukangan Utara Jakarta Selatan. Saat ini Universitas Budi Luhur (BUDI LUHUR) memiliki beberapa program studi

Diploma 3
D3 Unggulan FTI
Akademi Sekretariat

Program Khusus
International Program
Executive Class
Jakarta Broadcasting School
Budi Luhur Learning Centre

Program Sarjana
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik
Fakultas Teknologi Informasi
Fakultas Teknik
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Fakultas Ilmu Komunikasi

Pasca Sarjana
Magister Akuntansi
Magister Manajemen
Magister Ilmu Komputer
Magister Ilmu Komunikasi

Pada tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Budi Luhur (BUDI LUHUR) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat dan bakat serta cita-cita rekan-rekan bukan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia yang berupa sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan sebagainya.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Budi Luhur (BUDI LUHUR). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Budi Luhur (BUDI LUHUR) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Universitas Budi Luhur (BUDI LUHUR). Pendaftaran di Universitas Budi Luhur (BUDI LUHUR) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Budi Luhur (BUDI LUHUR) silahkan mengakses situs resmi pada http://www.budiluhur. ac. id/. Juga bisa datang langsung ke lokasi kampus Universitas Budi Luhur (BUDI LUHUR) Jl. Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, 12260. DKI Jakarta, Indonesia. Telp: 021-585 3753.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Budi Luhur (BUDI LUHUR) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (BUDI LUHUR) Universitas Budi Luhur 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIV BUDI LUHUR) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan