Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNAS) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNAS) 2024/2025 Universitas Nasional

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNAS) UNIVERSITAS NASIONAL


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNAS) Universitas Nasional 2024/2025 - Admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta yaitu Universitas Nasional (UNAS). Universitas Nasional (UNAS) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jakarta, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Nasional (UNAS) tepatnya di Jalan Sawo Manila, Pejaten Barat, Pasar Minggu, RT.14/RW.3, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520. Saat ini Universitas Nasional (UNAS) memiliki beberapa fakultas dan program studi.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Program Studi Sosiologi
Program Studi Ilmu Politik
Program Studi Ilmu Komunikasi
Program Studi Ilmu Administrasi Negara
Program Studi Hubungan Internasional

Fakultas Hukum
Program Studi Ilmu Hukum

Fakultas  Sastra
Program Studi Sastra Jepang
Program Studi Sastra Inggris
Program Studi Sastra Indonesia
Program Studi Bahasa Mandarin

Fakultas Ekonomi
Program Studi Akuntansi
Program Studi Manajemen

Fakultas Pertanian
Program Studi Agroteknologi

Fakultas Teknik dan Sains
Program Studi Teknik Mesin
Program Studi Teknik Fisika
Program Studi Teknik Elektro
Program Studi Fisika

Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika
Program Studi Teknik Informatika
Program Studi Sistem Informasi
Fakultas Ilmu Kesehatan
Program Studi Bidan Pendidik
Program Studi Keperawatan

Fakultas Biologi
Program Studi Biologi

Akademi Pariwisata Nasional
Perhotelan

Akademi Bahasa Asing Nasional
Bahasa Korea

Sekolah Pasca Sarjana
Program Studi S2 Ilmu Administrasi
Program Studi S2 Ilmu Biologi
Program Studi S2 Ilmu Hukum
Program Studi S2 Ilmu Manajemen
Program Studi S2 Ilmu Politik
Program Studi S3 Ilmu Politik


Pada tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Nasional (UNAS) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat serta bakat dan cita-cita rekan-rekan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia yang berupa sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan lainnya.

Untuk rekan-rekan yang ingin melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Nasional (UNAS). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Nasional (UNAS) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan.  Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan beberapa prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Nasional (UNAS). Pendaftaran di Universitas Nasional (UNAS) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai jadwal penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Nasional (UNAS) dapat mengunjungi halaman situs resmi www.unas. ac. id/. Dan dapat datang langsung ke lokasi kampus Universitas Nasional (UNAS) Jalan Sawo Manila Pejaten Barat Pasar Minggu  RT.14/RW.3 Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta Telepon: (021) 7806700.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Nasional (UNAS). Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNAS) Universitas Nasional 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNAS) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan