Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UKRIDA) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UKRIDA) 2024/2025 Universitas Kristen Krida Wacana

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UKRIDA)  UNIVERSITAS KRIDA WACANA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UKRIDA) Universitas Kristen Krida Wacana 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. yaitu Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA). Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jakarta, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) terdapat pada 3 lokasi kampus yang berada di Tanjung Duren, Arjuna Utara dan Kelapa Gading. Saat ini Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) memiliki beberapa fakultas dan program studi. 

FAKULTAS KEDOKTERAN
Profesi Dokter
Sarjana Kedokteran

FAKULTAS TEKNIK & ILMU KOMPUTER
Teknik Sipil
Teknik Informatika
Teknik Industri
Teknik Elektro
Sistem Informasi

FAKULTAS EKONOMI
Manajemen
Magister Manajemen
Akuntansi

FAKULTAS ILMU SOSIAL & HUMANIORA
Sastra Inggris

FAKULTAS PSIKOLOGI
Psikologi


Pada tahun akademik 2024/2025  ini, Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat dan bakat serta cita-cita rekan-rekan bukan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia yang berupa sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan sebagainya.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA). Pendaftaran di Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai jadwal penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) dapat mengunjungi halaman situs resmi http://www.ukrida. ac. id/. Dan dapat datang langsung ke lokasi kampus Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA)

Kampus I
Jl. Tanjung Duren Raya no. 4, Jakarta Barat
Telp. 021 566 6952
Kampus II
Jl. Arjuna Utara no. 6, Jakarta Barat
Telp. 021 5694 2061
Kampus III
Kokan Permata Blok A no. 6-8 
Jl. Boulevard Bukit Gading Raya 
Kelapa Gading – Jakarta Utara 
Telp. 021 294 50 999 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA). Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UKRIDA) Universitas Kristen Krida Wacana 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UKRIDA) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan