Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIC) 2024/2025

Pendaftran Online Calon Mahasiswa Baru (UIC) 2024/2025 Universitas Ibnu Chaldun

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIC)   UNIVERSITAS IBNU CHALDUN


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIC) Universitas Ibnu Chaldun 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Barat. yaitu Universitas Ibnu Chaldun (UIC). Universitas Ibnu Chaldun (UIC merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jawa Barat, Indonesia yang memiliki 14 kampus yang tersebar. Saat ini Universitas Ibnu Chaldun (UIC) memiliki beberapa fakultas dan program studi.

Fakultas Pertanian
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Fakultas Ilmu Komunikasi
Fakultas Hukum
Fakultas Ekonomi
Fakultas Agama Islam

Pada tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Ibnu Chaldun (UIC) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat dan bakat serta cita-cita rekan-rekan bukan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia yang berupa sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan sebagainya.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Ibnu Chaldun (UIC). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Ibnu Chaldun (UIC) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan.  Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Ibnu Chaldun (UIC). Pendaftaran di Universitas Ibnu Chaldun (UIC) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai jadwal penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Ibnu Chaldun (UIC) dapat mengunjungi halaman situs resmi www.ibnuchaldun. ac. id/. Dan dapat datang langsung ke lokasi kampus Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jl. Pemuda I Kav. 97, Rawamangun, RT.5/RW.2, Rawamangun, Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, Provinsi: Jakarta, Telepon: (021) 4722059. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun (UIC). Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UIC) Universitas Ibnu Chaldun 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIC) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan