Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (TAU) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (TAU) 2024/2025 Universitas Tanri Abeng /Tanri Abeng University 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (TAU)   UNIVERSITAS TANRI ABENG/ TANRI ABENG UNIVERSITY


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPAR STIPARY) Universitas Tanri Abeng / Tanri Abeng University 2024/2025  - Kali ini admin memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta yaitu Universitas Tanri Abeng atau Tanri Abeng University (TAU). Universitas Tanri Abeng (TAU) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jakarta, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Tanri Abeng (TAU) tepatnya di Jl. Swadarma Raya, No.58,Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Saat ini Universitas Tanri Abeng (TAU) memiliki beberapa fakultas dan program studi.

Accounting
Tax Accounting
Managerial Accounting
Auditing

Management
Marketing
Human Resource Management
Finance
Agriculture Business Management

Business Administration
Entrepreneurship

Communication Science
Corporate Communication

ENGINEERING PROGRAMME
Petroleum Engineering
Informatics System
Informatics Engineering
Electrical Engineering
Civil Engineering
Architecture



Pada tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Tanri Abeng (TAU) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Saat ini rekan-rekan pasti sedang memikirkan dan mencari kampus atau universitas yang cocok dengan minat serta bakat dan cita-cita rekan-rekan. Karena begitu banyaknya pilihan dari kampus yang tersebar di Indonesia seperti sekolah tinggi, akademik, institut, universitas dan lainnya.

Untuk rekan-rekan yang ingin melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Tanri Abeng (TAU). Dengan pilihan jurusan dan program studi yang ada di kampus tersebut. Untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Tanri Abeng (TAU) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan.  Ada beberapa persyaratan dan prosedur yang harus rekan-rekan penuhi untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru. 

Untuk itu admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Tanri Abeng (TAU). Pendaftaran di Universitas Tanri Abeng (TAU) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk info lengkap mengenai jadwal penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Tanri Abeng (TAU) dapat mengunjungi halaman situs resmi http://www.tau. ac. id/. Dan dapat datang langsung ke lokasi kampus Universitas Tanri Abeng (TAU) Jl. Swadarma Raya, No.58, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan 12250 Indonesia , Phone : +6221 5890 8888.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Tanri Abeng (TAU). Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (AKPAR STIPARY) Universitas Tanri Abeng / Tanri Abeng University 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (TAU) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan