Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (POLNUSTAR) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (POLNUSTAR) 2024/2025 Politeknik Negeri Nusa Utara

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (POLNUSTAR) POLITEKNIK NEGERI NUSA UTARA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLNUSTAR) Politeknik Negeri Nusa Utara 2024/2025 - Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Indonesia. Lokasi Kampus Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR) tepatnya di JL. Kesehatan, Mahena, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara Pada tahun 2002 dngan SK Menteri Kesehatan RI.No.HK.00.06.1.1.1700, tertanggal 14 Mei 2002 terbentuklah Akademik Keperawatan milik Pemda sebagai pengembangan Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) yang sudah ada sebelumnya.  Melalui kerja keras tim tujuh, dilakukan pengajuan proposal pendirian perguruan tinggi ke menteri Pendidikan Nasional melalui Dirjen Pendidikan Tinnggi. Sehingga pada awal september 2006  tertanggal 5 September 2006, lahirlah perguruan tinggi di kawasan Nusa Utara dengan nama Politeknik Negeri Nusa Utara.

Politeknik Nusa Tenggara memiliki 3 jurusan.
Jurusan Kesehatan 
  • Kesehatan (DIII) 


Jurusan Teknologi Perikanan dan Kebaharian 
  • Teknologi Penangkapan Ikan (DIII) 
  • Teknologi Pengolahan Hasil Laut (DIII) 
  • Teknologi Budi Daya Ikan (DIII)


Jurusan Teknik Komputer dan Komunikasi 
  • Sistem Informasi (DIII) 
  • Manajemen Informatika (DIII)


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR). Pendaftaran di Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR) dapat mengunjungi situs resmi http://polnustarkmh. ac. id/. Selain itu, rekan-rekan juga dapat datang langsung ke kampus Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR) dengan alamat JL. Kesehatan, Mahena, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Telepon: (0432) 24745.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi  (POLNUSTAR) Politeknik Negeri Nusa Utara 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan