Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (IBNUCHALDUN) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (IBNU CHALDUN) 2024/2025 Universitas Ibnu Chaldun

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (IBNUCHALDUN)  UNIVERSITAS IBNU CHALDUN


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IBNU CHALDUN) Universitas Ibnu Chaldun 2024/2025 - Universitas Ibnu Chaldun (IBNU CHALDUN) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jakarta Timur, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Ibn Khaldun Bogor (UIKA Bogor) tepatnya di Jl. Pemuda I Kav. 97, Rawamangun, RT.5/RW.2, Rawamangun, Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Menurut sejarah Universitas Ibnu Chaldun (IBNU CHALDUN) beawal dari pendidiran yayasan Ibnu Caldhun pada tanggal  26 April 1956. Saat ini Universitas Ibnu Chaldun (IBNU CHALDUN) memiliki 2 program pendidikan yaitu.

Program Studi Strata 1 (S1)

FAKULTAS  ILMU KOMUNIKASI 
  • Program Studi Ilmu Komunikasi


FAKULTAS  HUKUM
  • Program Studi Ilmu Hukum


FAKULTAS  AGAMA  ISLAM
  • Program Studi Ilmu Syariah
  • Tarbiyah
  • Komunikasi 
  • Penyiaran Islam


FAKULTAS  ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara


FAKULTAS  PERTANIAN 
  • Program Studi Agronomi


FAKULTAS  EKONOMI 
  • Program Studi Ilmu Manajemen


Program Studi Non Formal
  • Program Khusus Profesi Advokat
  • Program Khusus Bahasa Arab
  • Program Khusus Bahasa Inggris


Di tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Ibnu Chaldun (IBNU CHALDUN) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Ibnu Chaldun (IBNU CHALDUN). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Ibnu Chaldun (IBNU CHALDUN) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Ibnu Chaldun (IBNU CHALDUN). Pendaftaran di Universitas Ibnu Chaldun (IBNUCHALDUN) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetauhi info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Ibnu Chaldun (IBNU CHALDUN), dapat mengakses situs resmi pada http://www.ibnuchaldun. ac. id/. Jika informasi yang di dapatkan masih kurang, rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Ibnu Chaldun (IBNU CHALDUN) dapat datang di Universitas Ibnu Chaldun - Jl.Pemuda I Kav.97, Rawamangun, Jakarta Timur, Telepon (021)-4722059. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun (IBNU CHALDUN) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (IBNU CHALDUN) Universitas Ibnu Chaldun 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (IBNUCHALDUN) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan