Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNMUHA) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNMUHA) 2024/2025 Universitas Muhammadiyah Aceh 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNMUHA)  UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH ACEH


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNMUHA) Universitas Muhammadiyah Aceh 2024/2025 - Pada saat ini admin akan membahas informasi mengenai salah satu perguruan tinggi islam swasta yang terdapat di Medan yaitu Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA). Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Aceh, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) tepatnya di Jl. Muhammadiyah No. 91, Batoh, Lueng Bata, Batoh, Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh. Menurut sejarahnya Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA)  didirikan pada 11 Maret 1987. Saat ini Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) memiliki beberapa program studi baik program sarjana maupun pascasarjana.

  • SIA Fakultas Hukum
  • SIA Fakultas Ekonomi
  • SIA Fakultas Teknik
  • SIA Fakultas Agama Islam
  • SIA Fakultas Kesehatan Masyarakat
  • SIA Fakultas Psikologi
  • SIA Akademi Pariwisata
  • SIA Akademi Fisioterapi
  • SIA Pasca Sarjana


Di tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA). Pendaftaran di Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) silahkan mengakses situs resmi pada siakad.unmuha. ac. id/. Pilihan lainnya rekan juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) Jl. Muhammadiyah No. 91, Batoh, Lueng Bata, Batoh, Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Telepon: (0651) 31583.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNMUHA) Universitas Muhammadiyah Aceh 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNMUHA) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan