Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIDA) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNIDA) 2024/2025 Universitas Djuanda Bogor

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIDA)  UNIVERSITAS DJUANDA BOGOR


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIDA) Universitas Djuanda Bogor 2024/2025 - Universitas Djuanda Bogor (UNIDA) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Djuanda Bogor (UNIDA) tepatnya di Jalan Tol Ciawi No. 1, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Menurut sejarahnya Universitas Djuanda didirikan berdasarkan Surat Keputusan Badan Pengurus Yayasan PSPI Nomor : 83/YPSPI/III/87 tanggal 21 Maret 1987. Yang mana gagasan untuk mendirikan Lembaga Pendidikan Tinggi dalam bentuk Universitas yang kemudian bernama Universitas Djuanda (UNIDA). Saat ini Universitas Djuanda Bogor (UNIDA) memiliki beberapa program studi baik program sarjana maupun pascasarjana.

  • Fakultas Pertanian
  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Fakultas Ilmu Sosial Politik
  • Fakultas Ilmu Pangan Halal
  • Fakultas Hukum
  • Fakultas Ekonomi Islam
  • Fakultas Ekonomi
  • Fakultas dan Sekolah
  • Sekolah Pascasarjana



Di tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Djuanda Bogor (UNIDA) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Djuanda Bogor (UNIDA). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Djuanda Bogor (UNIDA) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Djuanda Bogor (UNIDA). Pendaftaran di Universitas Djuanda Bogor (UNIDA) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Djuanda Bogor (UNIDA) silahkan mengakses situs resmi pada http://unida. ac. id/. Pilihan lainnya rekan juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Djuanda Bogor (UNIDA) Jalan Tol Ciawi No. 1, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Telepon: (0251) 8240773. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Djuanda Bogor (UNIDA) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNIDA) Universitas Djuanda Bogor 2024/2025.

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIDA) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan