Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIAT-JKT) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNIAT-JKT) 2024/2025 Universitas Islam Attahiriyah Jakarta

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIAT-JKT) UNIVERSITAS ISLAM ATTAHIRIYAH JAKARTA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIAT-JAKARTA) Universitas Islam Attahiriyah Jakarta 2024/2025 - Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jakarta, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta tepatnya di Jl. Melayu Kecil III No. 15, Bukit Duri, Tebet, RT.5/RW.9, Bukit Duri, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Menurut sejarah Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta didirikan pada Tahun 1969 yang berada di bawah Yayasan Addiniyah Attahiriyah. Saat ini Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta memiliki beberapa fakultas dengan beberapa program studi di dalamnya.

FAKULTAS AGAMA ISLAM
  • Bahasa & Sastra Arab
  • Akhwalus Syakhsiyyah
  • Pendidikan Agama Islam
  • Komunikasi & Penyiaran Islam


FAKULTAS EKONOMI
  • Manajemen
  • Akuntansi


FAKULTAS HUKUM
  • Ilmu Hukum


FAKULTAS TEKNIK
  • Teknik Informatika


PASCASARJANA
  • Magister Pendidikan Islam


Di tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta. Pendaftaran di Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta, rekan-rekan dapat mengakses situs resmi pada https://uniat. ac. id.

Jika informasi yang di dapatkan masih kurang, rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta dapat datang di Jl. Melayu Kecil III No. 15, Bukit Duri, Tebet, RT.5/RW.9, Bukit Duri, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Telepon: (021) 83794541. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) Jakarta 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNIAT-JAKARTA) Universitas Islam Attahiriyah Jakarta 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNIAT-JKT) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan