Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNAS PASIM) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNAS PASIM) 2024/2025 Universitas Nasional Pasim

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNAS PASIM) UNIVERSITAS NASIONAL PASIM


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNAS PASIM) Universitas Nasional Pasim 2024/2025 - Universitas Nasional Pasim (UNAS PASIM) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Kota Bandung, Jawa barat, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Nasional Pasim (UNAS PASIM) tepatnya di Jl. Dakota No. 8a Sukaraja Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Menurut sejarahnya Universitas Nasional Pasim (UNAS PASIM) bermula dari pendirian YAPASIM berdiri pada tanggal 11 Juni 1996. Kemudian didirikannya Universitas Nasional Pasim (UNAS PASIM) pada tanggal 25 September 2006. Saat ini Universitas Nasional Pasim (UNAS PASIM) memiliki 4 fakultas dengan jurusannya masing-masing.

Fakultas Ekonomi
  • Managemen
  • Akuntansi
  • Managemen perpajakan


Fakultas Ilmu Komputer
  • Teknik Informatika
  • Managemen Informatika


Fakultas Psikologi
  • Psikologi


Fakultas Sastra
  • Sastra Jepang
  • Sastra Inggris



Di tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Nasional Pasim (UNAS PASIM) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Nasional Pasim (UNAS PASIM). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Nasional Pasim (UNAS PASIM) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Nasional Pasim (UNAS PASIM). Pendaftaran di Universitas Nasional Pasim (UNAS PASIM) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Nasional Pasim (UNAS PASIM) silahkan mengakses situs resmi pada https://www.unisba. ac. id.

Jika informasi yang di dapatkan masih kurang, rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Nasional Pasim (UNAS PASIM) dapat datang di Jl. Dakota No. 8a Sukaraja Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Nasional Pasim (UNAS PASIM) 2024/2025 Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNAS PASIM) Universitas Nasional Pasim 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNAS PASIM) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan